EMail :
admin@lensarakyat.com

Pengunjung

225384
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua
814
819
5824
211697
19016
26664
225384

Your IP: 54.81.232.54
2018-05-25 23:16
×

Pemberitahuan

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Pamekasan  - Musibah menimpa Sumi binti Sahrul Towasi (80 tahun) Warga Dusun Karang Barat Desa Tamberu Agung Kecamatan Batu Marmar, salah satu jama'ah Haji kloter 3 asal Pamekasan. Sumi diketahui meninggal dunia sesudah sholat subuh sekitar pukul lima pagi waktu Makkah, Rabu (07/09).

 Afandi, Kasi Haji Kabupaten Pamekasan mengatakan untuk sementara ini almarhum Sumi binti Sahrul Towasi diketahui menderita penyakit diabetes yang menyerang jantung dan mengakibatkan gagal ginjal.‎"Almarhum Sumi sudah diproses di Maktab Arab Saudi dan akan dikonfirmasi langsung oleh PPIH Arab Saudi".  Terangnya pada wartawan lensarakrat.com

 Ia juga menyampaikan, pihaknya akan memberitahukan keluarga almarhum Sumi binti Sahrul Towasi secara resmi dan akan diproses segala hak dari almarhum Sumi beserta kami akan takziah kekediaman almarhum Sumi. Selain itu ongkos pemberangkatan Haji akan dibayarkan pada keluarga atau ahli waris yang berhak menerimanya dari asuransi, tegasnya.(SPR-10)

Pamekasan - Jajaran Sat Reserse Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan Sabtu (03/09) di Mapolres Pamekasan ungkap kasus sindikat bandar pil koplo yang berhasil diringkusnya beberapa hari kemarin.

Menurut Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, S.H., S.I.K yang didampingi Kasat Narkoba AKP Moh. Sjaiful, S.H keberhasilannya membekuk bandar pil koplo berkat pengembangan pengakuan dari tersangka yang ditangkap beberapa hari lalu. "Setelah dilakukan penyelidikan kembali oleh Opsnal Satnarkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba AKP Moh. Sjaiful, S.H dan melakukan penangkapan tersangka berinisial AY (22) asal Dusun Durbuk Laok Desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu di Terminal Ceguk Pamekasan." Ujarnya.

AKBP Nowo Hadi Nugroho juga menambahkan jika pihaknya sudah berhasil mengamankan barang bukti berupa 10.370 butir Pil Lexotan (Double L) atau Pil Koplo yang dikemas dalam 10 kantong plastik, tiap kantong berisi 1.000 butir serta mengamankan 37 gulungan kertas rokok berisi 10 butir pil koplo. (SPR-10).

Pamekasan - Ratusan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan yang tergabung dalam Gerakan Peduli Kampus (GPK) , Rabu (31/08) sekitar jam 9 siang menggelar aksi akbar di halaman Kampus STAIN Pamekasan. Mereka menuntut Panitia Penjaringan (PANJAR) Ketua STAIN Pamekasan tidak curang dan melakukan nepotisme.

“Saya harap Panjar Ketua STAIN Pamekasan jujur saat melakukan tugasnya. Jangan sampai mereka membohongi mahasiswa, apalagi merugikannya.” Ungkap Ach. Fauzi, Korlap Aksi Akbar dalam orasinya.

GPK mengajukan empat tuntutan terhadap pihak kampus, diantaranya menuntut mundur calon Ketua STAIN yang tidak memenuhi syarat administrasi sesuai dengan batas waktu yang sudah ditentukan oleh Panitia Penjaringan Ketua STAIN. Dalam aksi tersebut pihak Rektor STAIN Pamekasan tidak menemui pendemo. (SPR-10).

Selasa, 23 Agustus 2016 13:27

80 Regu Ikuti Gerak Jalan Pelajar Se-Jelbuk

Jember – 80 regu ikut dalam lomba gerak jalan antar pelajar se-Kecamatan Jelbuk, Senin siang (22/08). Seluruh peserta nampak antusias mengikuti perlombaan yang menggunakan rute start dari SDN Suger Kidul 1 dan finish di SDN Jelbuk 1, jalan RA Kartini, Jelbuk.

“Kegiatan gerak jalan ini bertujuan untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 71. diikuti oleh 80 regu, mulai dari tingkat SD hingga tingkat SLTA se kecamatan Jelbuk.” Terang Arip, Panitia Pelaksanaan Kegiatan Gerak Jalan saat wartawan lensarakyat.com mengkonfirmasi disela-sela acara.

Ia juga berharap dengan adanya lomba gerak jalan ini para siswa-siswi mulai belajar menghargai jasa para pahlawan. “Jika dahulu para pejuang kita berperang untuk meraih kemerdekaan, sekarang kita sebagai generasi penerus harus terus berupaya mengisi kemerdekaannya.” Pungkas Arip.

Berdasarkan data yang dihimpun, total peserta gerak jalan berasal dari 27 lembaga sekolah. SD 18 lembaga, SLTP 7 lembaga dan tingkat SLTA 2 lembaga. (SPR-2)