EMail :
admin@lensarakyat.com

Pengunjung

224638
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua
68
819
5078
211697
18270
26664
224638

Your IP: 54.166.245.10
2018-05-25 02:42
×

Pemberitahuan

There is no category chosen or category doesn't contain any items
Sabtu, 19 Agustus 2017 08:00

Bupati Bondowoso Lantik 64 Pejabat Administrasi Featured

Written by
Rate this item
(0 votes)
Foto Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni saat pelantikan Foto Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni saat pelantikan
 
Bondowoso - Bupati Bondowoso, Drs H Amin Said Husni melantik 64 pejabat administrasi yang berasal dari jajaran eselon III dan IV, Jum'at (18/08). Pelantikan yang terselenggara di Pendopo Bupati Bondowoso tersebut, selain dihadiri bupati juga turut hadir Wakil Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin, Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso, Achmad Dhafir, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sejumlah tamu undangan.
 
Dalam sambutannya Bupati Bondowoso H Amin Said Husni menyampaikan, pejabat sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten agar bekerja lebih maksimal, dan Ia menjelaskan bahwa sebuah pemerintahan merupakan sebuah sistem kolektif yang tidak bergerak secara parsial. Karena itu penting bagi seluruh OPD untuk melakukan orientasi ulang tugas, sehingga bisa selaras dengan visi bupati yang ingin mewujudkan Bondowoso yang beriman, berdaya dan bermartabat, paparnya.
 
"Semua pejabat sipil Pemkab Bondowoso harus tahu dan paham, apa hubungan tugas tersebut dengan gagasan besar yang sedang Pemerintah Kabupaten Bondowoso usung. Sehingga visi Pemerintah Kabupaten Bondowoso yang ingin membangun Bondowoso yang beriman, berdaya dan bermartabat ini bukan menjadi kata-kata kosong akan tetapi setiap OPD di Kabupaten Bondowoso betul - betul memahami dan menjalankannya," tuturnya.
 
Bupati Drs H Amin Said Husni berharap seluruh ASN di Bondowoso mewarisi semangat juang para pendiri bangsa, sehingga kerja yang ASN lakukan merupakan bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara. "Merah - putih harus menjadi etos kerja, sehingga setiap apa yang saudara kerjakan, merupakan bentuk pengabdian bagi bangsa dan negara," harapnya. (Didit).
Read 232 times