EMail :
admin@lensarakyat.com

Pengunjung

225381
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua
811
819
5821
211697
19013
26664
225381

Your IP: 54.81.232.54
2018-05-25 23:14
×

Pemberitahuan

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Music

 

BANDUNG, KOMPAS.com - Penampilan band GIGI dalam acara halalbihalal yang digelar Pemerintah Kota Bandung memberi hiburan berarti bagi para PNS Kota Bandung, Rabu (13/7/2016).

Tak hanya para pegawai, aksi Armand Maulana dan kawan-kawan memukau Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Orang nomor satu di Bandung itu nampak hanyut saat GIGI membawakan tembang lawas tahun 90-an seperti "Nirwana", "Andai", dan "Terbang".

Bahkan istrinya Atalia Praratya, beranjak dari tempat duduknya dan memilih bernyanyi bersama para pegawai di depan panggung.

Menurut Ridwan, para personel GIGI termasuk beruntung lantaran bisa 'hidup' dari sebuah hobi.

"Pekerjaan paling menyenangkan di dunia itu hobi yang dibayar. Tidak dibayar juga hobi, apalagi dibayar bisa menghidupi, mensejahterakan," kata pria yang akrab disapa Emil itu.

"Jadi pilihan orang yang memilih hidupnya bermusik itu yang paling luar biasa. Kenapa awet muda, karena bahagia. Teorinya tingkat stres mempengarui wajah," ucap Ridwan.

Dia mengaku terkesan dengan aksi panggung GIGI yang selalu enerjik dan terus berinovasi, baik dalam performa maupun karya.

"Pemusik rata-rata, mewakili semangat orang-orang yang diberi anugerah bekerja dari hal yang dicintainya. Contoh Yana Julio mukanya gitu aja terus. Jadi cintailah apa pekerjaannya dan kerjakanlah apa yang dicintai. GIGI masuk dalam kategori itu," jelas Emil.

"Sehingga jika itu (bermusik) sudah dalam pilihan tidak ada kata berhenti. Seperti Paul McCartney terus bermusik, Rolling Stones sudah tua masih jingkrak-jingkrak," tambahnya.

Emil pun berharap eksistensi GIGI di industri musik Indonesia bisa menjadikannya salah satu band legenda tanah air.

"Doa saya, GIGI bisa selanggeng Rolling Stones, berkarya sampai tua. Pesan saya harus terjamin hari tuanya, kan roda hidup berputar saat kita sedang di bawah sedang disiapkan juga, jadi pas pensiun tenang," ujarnya.

 

Rabu, 20 Juli 2016 22:40

Rossa Ingin Membuat Album Lagi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa (37) punya keinginan memulai menggarap album kembali pada 2016 ini. Album terakhir Rossa, Love, Life and Music, dirilis pada 2014 lalu.

"Sekarang malah pengin buat album lagi sih. Kemarin-kemarin malah enggak kepengin," ujar Rossa saat dijumpai di Commune Café & Bistro, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Untuk memulai penggarapan album ini, Rossa berencana mengandeng beberapa penyanyi lain untuk berkolaborasi. Termasuk beberapa penyanyi yang terlibat dalam pembautan album sebelumnya.

Sampai saat ini Rossa belum memiliki materi lagu untuk dijadikan album. Ia berencana ke Los Angeles, AS, demi album tersebut. Namun ia belum menentukan kapan berangkat.

"Jadi insya Allah aku mau terbang ke LA untuk mencari lagu dan merekam musiknya di sana," kata dia.

Rossa mengatakan, ia ingin menggarap album di LA demi mendapatkan suasana berbeda dibandingkan album sebelumnya.

"Pengin kerja sama sama musisi dan produser luar negeri. Saya mau ketemu beberapa produser dan bisa merilis album di sini (Indonesia)," ucapnya.

Sumber : KOMPAS.com

KOMPAS.com - Penyanyi Justin Bieber tidak ingin penonton konsernya melempar benda apa pun ke panggung. 

Dia tidak mau ada lemparan bunga, boneka, topi, atau benda-benda yang biasanya dilemparkan para fans kepada idolanya dalam sebuah konser.

Penyanyi 22 tahun itu memperingatkan hal itu kepada penonton konsernya di Boardwalk Hall Arena, Atlantic City, New Jersey, Jumat (15/7/2016) malam.

"Diam sebentar dan dengarkan dan jangan memberiku topi atau apa pun yang mau kalian kalian lempar ke panggung sekarang. Karena aku mungkin tidak memerlukan benda-benda itu," kata Bieber dalam video yang dibuat seorang penontonnya.

Penontonnya langsung bersorak. Sejurus kemudian Bieber mengklarifikasi peringatannya. Ia tidak bermaksud tidak sopan kepada mereka.

"Maaf yang tadi itu tidak sopan," katanya.

Dalam video lain yang diunggah ke Twitter oleh para fansnya, Bieber juga berbicara tentang hadiah-hadiah yang dilempar ke panggung.

Ia juga melontarkan permintaan maaf. "Tapi aku lupa mau bicara apa. Saya lagi merenung. Saya ingat-ingat dulu. Tunggu sebentar," lanjut idola remaja itu.

Setelah diam sebentar, ia pun berbicara lagi. Kali ini tentang kehidupan.

"Saya hanya ingin mengambil kesempatan ini untuk bilang bahwa kita semua memiliki tujuan, kita semua memiliki arti dalam kehidupan, kita tidak hanya hidup lalu mati." ujarnya panjang lebar.

"Dan hidup ini bukan hanya perjuangan. Saya tahu kadang-kadang kita bangun pagi dan merasa hanya berganti hari," lanjut mantan pacar Selena Gomez itu.

Bieber, yang kini menjalani konser tur "Purpore", sering bertingkah aneh. Ia tiba-tiba menghapus semua acara meet and greet menjelang konser.

Ia duduk di panggung lalu menangis di panggung konsernya. Tidak ada penjelasan tentang pemicu air matanya.

Ketika menggelar konser di Boston, ia berjalan-jalan tanpa alas kaki. Lalu diam di sebuah taman, seperti sedang bermeditasi.

Sumber : KOMPAS.com