EMail :
admin@lensarakyat.com

Pengunjung

224674
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua
104
819
5114
211697
18306
26664
224674

Your IP: 54.166.245.10
2018-05-25 02:47
×

Pemberitahuan

There is no category chosen or category doesn't contain any items
Rabu, 26 April 2017 06:23

Perang Program Warnai Kampanye Pilkades Tambakrejo

Written by
Rate this item
(0 votes)

Kabupaten Malang - Tahapan Pilkades serentak di Kabupaten Malang 30 April mendatang, telah sampai pada fase penyampaian visi dan misi serta program andalan Cakades. Seperti yang telah terselenggara di Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbermanjing Wetan saat kampanye putaran pertama.

Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbermanjing Wetan salah satu wilayah yang memiliki potensi hasil tangkapan ikan andalan Kabupaten Malang, menjadi salah satu desa penyelenggara Pilkades tersebut. Ada empat kandidat Cakades Tambakrejo saling berlomba mengusung program andalan yang bakal Cakades lakukan saat terpilih menjadi Kepala Desa (Kades), Selasa (25/04).
 
Bersama para pendukungnya, para Cakades ini menyampaikan berbagai macam paparan program saat pelaksanaan kampanye pilkades Tambakrejo putaran pertama.
 
Seperti yang Sumadji sampaikan. salah satu Cakades Tambakrejo ini memaparkan program pengurusan surat-menyurat secara gratis seperti akte kependudukan, bahkan ia menjanjikan bakal membangun lapangan sepak bola desa jika ia terpilih.
 
Berbeda dengan Agus Hariyanto, yang juga cakades Tambakrejo, Ia berjanji bakal membawa perubahan dalam pemerintahan desa nantinya saat terpilih menjadi Kades.
 
"Pemberdayaan generasi muda, dunia pendidikan serta transparansi akan kami terapkan saat terpilih menjadi Kades nanti," ungkap Cakades Tambakrejo yang juga tokoh pemuda saat pemaparan program kampanye.
 
Usai kampanye, keempat Cakades Tambakrejo tersebut sepakat untuk sama-sama menjaga keamanan desa.
 
"Kami sepakat bersama menciptakan suasana tenang dan aman serta kondusif di Desa Tambakrejo, saat pelaksanaan Pilkades dan pasca pilkades saya akan saling mendukung siapapun yang akan menjadi Kades Tambakrejo nantinya," tutup Agus mewakili Cakades lainnya.(GT)
Read 301 times