EMail :
admin@lensarakyat.com

Pengunjung

225446
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua
876
819
5886
211697
19078
26664
225446

Your IP: 54.81.232.54
2018-05-25 23:35
×

Pemberitahuan

There is no category chosen or category doesn't contain any items
Selasa, 06 Juni 2017 15:40

“Club Akasaka” Bali, Sementara waktu tutup

Written by
Rate this item
(0 votes)
 
Denpasar - Tempat hiburan "Club Akasaka" yang berada di jalan Teuku Umar, Denpasar untuk sementara waktu tutup, Senin (05/06). Penutupan sendiri dilakukan hingga waktu yang tidak ditentukan, sebab menurut Bidang Humas Polda Bali dalam  menyebutkan, penutupan salah satu club terbesar di Bali itu sebagai bagian pengembangan penyidikan perkara narkoba di Jakarta. 
 
“Bareskrim Polri menelusuri perkara tersebut sampai ke Bali, dan untuk perkembangan menyusul. Kalaupun kasus ini kita kembangkan, berarti informasi terkait masalah ini terbatas,” ujar Kabid Humas Polda Bali, AKBP Hengky Widjaja.
 
Kabid Humas Polda Bali juga menyebutkan jika sementara ini ada tiga orang yang telah polisi amankan. Sementara memasuki hari ke-13, Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Agung 2017, Polda Bali juga merazia tempat hiburan malam yang berada di wilayah Denpasar, yaitu New Bahari Karaoke dan Platinum Karaoke pada Minggu dinihari (04/06), tuturnya.
 
“Yang memilki wewenang untuk menginformasikan secara detail adalah Mabes Polri,” terang Hengky Widjaja.
 
Sementara Wakaopsda Ops Pekat Agung 2017 Bali, AKBP I Nyoman Wija, menyatakan personel bergerak menuju New Bahari Karaoke di jalan Gurita Sesetan, Denpasar. Sampai di lokasi, petugas langsung memeriksa setiap pengujung yang berada di room karaoke, selain itu polisi juga memeriksa petugas pengamanan yang ada dan mendapatkan security yang tidak memiliki kualifiksi sertifikat Satpam, ucapnya. 
   
I Nyoman Wija menambahkan, kemudian petugas melanjutkan pemeriksaan ke Platinum Karaoke yang berlokasi di jalan Suwung Bantan Kendal, Sesesetan, Denpasar. Pemeriksaan dilakukan secara maksimal dan penuh ketelitian, namun tidak ditemukan barang bukti narkoba, terangnya.
 
“Kami memberikan surat peringatan pertama untuk manajemen New Bahari Karaoke dan meminta agar mempekerjakan security yang memiliki kualifikasi dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” jelas I Nyoman Wija. (Hendrik)
Read 565 times